JADILAH PELOPOR KESELAMATAN BERLALU LINTAS DAN BUDAYAKAN KESELAMATAN SEBAGAI KEBUTUHAN

Senin, 22 April 2013

Bersatu kita Teguh, Bercerai kita Runtuh

Banggalah dengan TNI kita...
Banggalah dengan Polri kita...
Fakta menyebutkan : TNI adalah tentara terkuat di Asia tenggara...negara adidaya pun butuh puluhan tahun untuk mengalahkan TNI !!!
POLRI pun juga sama berpredikat salah satu kepolisian terbaik yang diakui oleh negara manapun atas prestasinya mengungkap dan memberantas terorisme !
Jadi negara manapun akan berfikir jutaan kali untuk menyerang Indonesia ! karena kita mempunyai Tentara yang kuat dan Polisi yang hebat !!
Bagaimana cara yang paling mudah untuk mengalahkan Indonesia??
Cara "termudah dan termurah" adalah mengadu domba TNI dan POLRI !! Kalau mereka sudah bertikai...gampang sekali mengalahkan Indonesia...gampang sekali mengusai Indonesia !!
Ada banyak pihak yang berkentingan membuat situasi sedemikian rupa agar TNI dan POLRI lemah, tidak solid, berkonflik, bermusuhan, saling serang, saling menjatuhkan, merasa  masing-masing hebat, jiwa korsa yang tidak pada tempatnya, dll.
Tujuan utamanya adalah :
Menjadikan INDONESIA LEMAH !!...agar mudah dikalahkan...agar mudah dikuasai !! karena Indonesia adalah negara yang sangat penting untuk "dikuasai"
Maka dari itu SADARLAH INDONESIAKU !!...Jangan mau dilemahkan...jangan mau dikecilkan...jangan mau dihancurkan!! SADARLAH...SADARLAH !!!
TNI dan POLRI adalah pilar terkuat bangsa ini...!! Mari hilangkan EGO masing-masing Institusi...!! Buang jauh-jauh kepentingan pribadi dan golongan!! Junjung tinggi kepentingan yang lebih besar...kepentingan bangsa ini...bangsa Indonesia!!...
Tugas TNI adalah menjaga kedaulatan NKRI...tugas POLRI adalah melindungi, mengayomi dan melayani
masyarakat serta penegakan hukum!!...itu saja!!...tugas yang sama-sama MULIA!!!
Jangan hujat mereka! jangan kecilkan arti mereka...beri kesempatan mereka untuk berbuat yang terbaik buat negara ini...!!!
...........HIDUP TNI-KU !!!
...........HIDUP POLRI-KU !!!
...........Maju terus...tetap semangat!!...berbuatlah yang terbaik buat negeri ini...!! Darma bhaktimu kami tunggu!!...Kami rakyat Indonesia bangga padamu!!!

Tidak ada komentar: